Dinsdag 16 April 2013

Murai Batu Ekor Panjang.


                      Bisa dijual kalau harga cocok minat hubungi kami di no ;082333666889
                      

Murai batu ekor panjang .. salah satu koleksi saya yang lain, baru saja saya peroleh dari seorang rekan di Aceh melalui teman dari Jakarta....

belum ada nama.....

foto juga saat masih di aceh, belum ada foto terbaru lagi...

saya lihat mseski samar usia masih muda, masih ada peluang lebih panjang lagi ekornya, ini cocok dengan penuturan temen yang katanya masih berusia 2 tahunan

Photobucket
Murai Batu ini baru sebentar ditangan saya, sekarang menjadi salah satu Murai Ekor Panjang yang jadi lokelsi saya.
saat awal saya lihat, saya tidak begitu tertarik, namun setelah saya melihat fotonya, saya langsung jatuh hati dan dengan tekad bulat saya langsung take over nih murai.
Hasilnya tidak mengecewakan, apa yang saya lihat dalam fotonya, tidak jauh berbeda dengan saat burung datang ketempat saya, dengan ekor yang tipis dan lentur serta gaya tarung yang aduhai makin memikat saya
Photobucket
Rencananya Murai Batu ini akan saya tangkarkan, kebetulan pula saya memang sudah menyiapkan betina yg menurut saya juga ekor panjang untuk menjadi pendamping pejantan ini.
Saat ini pejantan ini mulai rontok bulu/ngurak, ekor terpanjang telah lepas satu, saat saya ukur real ekor nyaris mendekati 27cm.
meski begitu Murai ini masih meunjukkan tanda tanda birahi, semoga saja masih sempat membuahi sang betina sehingga sebelum ngurak total, betina bisa produksi terlebih dahulu, karena saya juga penasaran bagaimana anakannya kelak.
Photobucket
sudah agak lama sejak saya mendapatkan Burung Murai Batu Ekor Panjang, saat ini Alhamdulillah saya kembali mendapatkan burung tersebut,

Long Tail Shama, begitu beberapa teman menyebut burung ini, dengan ekor yang panjang menjuntai, sangat indah saat mengalunkan lagunya disertai gerakan ekor yang naik turun,.... very nice display

kebetulan pula Murai Batu ini saya perolah dari seorang teman, dan kebetulan pula Murai Batu ini sempat prestasi ditangan temen, namun motivasi saya bukan untuk di pakai ke lomba (competition) namun untuk saya jadikan induk buat breeding.

ini adalah fotonya

Photobucket

Photobucket

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking