Dinsdag 16 April 2013

Dijual Induk Kacer


dijual induk kacer,


bagi yang berminat silahkan hubungi saya di 082333666889

ini adalah fotonya

Photobucket

Photobucket

Photobucket

dan ini foto saat msih disangkar

Photobucket

Betina

Photobucket

Photobucket

ekor 15 cm lebh dikit....

DIJUAL KACER ...

DIJUAL KACER HITAM 2 EKOR JANTAN

SPESIFIKASI,

Untuk yang 1 ekor usia sekitar 5 atau 6 tahun, sudah menjadi induk dan beberapa kali dicoba dilapangan

harga 1,jt

ini adalah beberapa penampakanya dulu, karena sudah sudah lama tidak pernah saya ambil lagi gambarnya

foto di bawah adalah fdari foto yang terbaru saya ambil sampai dengan foto saat dia amsih di sangkar soliter dan sering di bawa ke lapangan



Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket



Untuk kacer yang ke 2 usia sekitar 2 tahun, anak dari kacer yang pertama, dijual 750rb

mohon maaf foto menyusul.....

jika berminat silahkan bisa kontak ke nomor saya yang tertera di bagian atas blog ini

Burung Untuk Dijual...

Berikut ini adalah beberapa burung yang*akan dijual, milik seorang sahabat, langsung aja dipantau dulu fotonya


Foto diatas adalah Prenjak Putih yang akan dijual. menurut info yang saya terima burung dalam kondisi rajin berbunyi, karena memang digunakan sebagai master Murai Batu. ondisi burung sehat.





ciblek rawa bunyi tapi agak giras digantang sendiri, msh kondisi rontok bulu, tapi masih bunyi
Statement diatas saya copy pste langsung berdasarkan deskripsi dari email yang saya terima




kenari kondisi sehat, masih mabung jd blm mau bunyi,
Statement diatas saya copy pste langsung berdasarkan deskripsi dari email yang saya terima


Menurut pemiliknya burung dijual borongan langsung 3 ekor sekalian dengan sangkarnya, kecuali kenari (kerana sangkarnya pinjam) he he he itu kata pemiliknya. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai harga, negosiasi de el el, silahkan saja langsung menghubungi:082333666889

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking